Minggu, 09 Januari 2011

CONTOH SURAT LAMARAN

Madiun, Tgl Bln Thn
Kepada Yth :
Kepala Sekolah SDN XXX
Di tempat,

Saya seorang pria berumur X tahun bernama ( nama penulis ), tertarik untuk menjadi Guru di SDN XXX yang bapak / ibu pimpin. Saya lulusan SMA Negeri 1 XXX dan masih menempuh pendidikan untuk memperoleh gelar S1 XXX di Perguruan Tinggi XXX.
Sebagai pertimbangan bapak / ibu, dengan ini saya lampirkan :
1.      Foto copi ijazah pendidikan terakhir
2.      Daftar Riwayat Hidup
3.      Foto copi KTP
4.      Pasphoto 3 x 4
5.      Surat Rekomendasi dari Kampus
Besar harapan saya agar Bapak / Ibu memperhatikan surat lamaran saya ini. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. Segala sesuatu yang berhubungan dengan persyaratan yang dibutuhkan akan saya penuhi.





Hormat saya,





( nama penulis )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar